Terbit pada 30-09-21

Pakai Hantamo, Garansi Website Lebih Cepat

Melalui artikel ini, semoga terjawab pertanyaan-pertanyaan yang mengganjal di dalam hati (untuk para calon customer baru kami) mengenai layanan mempercepat website dari Hantamo, ketentuan, garansi dan prediksi. Kami akan jelaskan detail dengan bahasa yang lebih santai.

Website Seperti Apa yang Bisa Dioptimasi?

Untuk layanan Optimasi PageSpeed, saat ini kami hanya melayani website WordPress. Pada dasarnya kami memahami fundamental dalam mempercepat website di level html atau page (bukan dari sisi server) untuk semua jenis website, namun dari segi efisiensi "produksi" kami saat ini berkeputusan hanya melayani website WordPress, yang merupakan makanan sehari-hari kami. Jika mengoptimasi web selain wordpress kami bisa menghabiskan waktu 5x s/d 10x lebih lama sehingga ini kurang "menarik" bagi kami.

Setelah Dioptimasi Hantamo, Kecepatan Web Menjadi Berapa Detik? Scorenya Berapa?

Ini adalah pertanyaan yang sangat sering ditanyakan para calon customer kami, dan jawabanya adalah: TIDAK BISA DIPREDIKSI. Kenapa demikian? karena sifat dari optimasi adalah menyempurnakan atau mencari opsi tercepat dari design website yang sudah ada, yang Anda buat. Kami berusaha "jujur" (agar usaha berkah, aamiin), dan tidak memberikan iming-iming diawal agar customer "jadi beli", yang berpotensi bisa mengecewakan customer di akhirnya nanti.

Sebagai pengetahuan, sepengalaman kami, website itu berbeda-beda cara membuatnya. Terlihat simple bukan berarti dalemannya juga simple, jadi jika Anda memberikan alamat website kepada kami dan ingin tahu "prediksi" score atau load time nya nanti berapa setelah dioptimasi... kami angkat tangan dan tidak mau mengambil resiko untuk menjawabnya karena bisa jadi jawaban kami nanti miss.

Kalau Tidak Bisa Diprediksi, Apa Gunanya? Apa Garansinya?

Tidak mau memprediksi, bukan berarti tidak memberikan garansi. Sebagai layanan yang sudah berpengalaman dan profesional tentunya, kami memberikan "KEPASTIAN" dari layanan kami berupa garansi 100% uang kembali jika tidak sesuai, yaitu:

Untuk layanan Optimasi dari Hantamo (optimasi PageSpeed + CDN Hantamo + VPS/Hosting Hantamo), Website Anda PASTI lebih cepat dari sebelumnya. Ini Berlaku meskipun Anda sudah menggunakan layanan optimasi dari pihak lain manapun, atau memakai server vps/hosting/cdn dari manapun yang head-to-head dengan layanan kami. Score/Load time tidak bisa diprediksi, tapi kami jamin PASTI LEBIH CEPAT.

Kenapa kami berani memberikan garansi pasti lebih cepat? ya... karena kami sudah berpengalaman lama dibidang ini dan mengetahui kemampuan para kompetitor kami, dilihat dari bagaimana website mereka sendiri (page dan servernya)

Untuk layanan Redesign PageSpeed / Pembuatan Website dengan menggunakan server VPS/Hosting dan CDN dari kami, nah ini baru bisa kami jamin score nya karena website kami yang buat, dan server nya juga dari kami. Jaminan score PageSpeed Insight mobile/desktop 90 atau lebih s/d 100, atau sesuai kesepakatan design.

Sekilas info, website HANTAMO kami buat sendiri (tentunya), dan juga menggunakan layanan server serupa milik kami sendiri (tentunya), dan lihat review kecepatan websitenya

Sering Ditanyakan Juga: Kalau CDN/VPS/Hosting Hantamo itu pakai provider Mana Ya?

Itu semua adalah layanan langsung dari Hantamo, kami bukan reseller. DSA CDN dan Proxy Caching itu unik codingan kami sendiri, VPS dan Hosting adalah kami yang setting dan manage secara langsung. Semua layanan di website hantamo.com ini adalah langsung dari pihak HANTAMO sendiri, kecuali layanan Domain Registrar (tidak mungkin kalau nggak reseller), dan Sertifikat SSL Sectigo (gak mungkin banget kalau sertifikat ssl sectigo dibuat sendiri, ya pasti akarnya dari sectigo sana. hehe)

Masih Ada Pertanyaan yang Mengganjal dan Belum Terjawab Nih...

Langsung saja hubungi kami, fast response via WhatsApp atau Telegram.

close menu