Terbit pada 20-08-20

Halo Dunia

Halo dunia! Melalui postingan pertama ini kami menyapa Anda, kemudian akan sedikit menjelaskan mengenai "Blog Hantamo" ini, dan apa saja yang nantinya akan dibahas disini.

Jika kalian akrab dengan CMS WordPress, maka post bawaan ketika pertama kali menginstall WordPress adalah "Hello World". Sebagai rasa terimakasih kami karena bisa ikut menggunakan CMS WordPress secara gratis untuk Blog bahkan website utama kami hantamo.com, maka postingan pertama ini juga kami beri judul "Halo Dunia".

Tujuan dari blog ini (paling tidak untuk saat ini) adalah untuk mensupport bisnis kami di hantamo.com yang merupakan layanan lengkap dalam mempercepat loading website. Kami akan mencoba menjelaskan lebih detail, memberikan update, dan melengkapi setiap layanan kami nantinya melalui postingan pada blog ini.

Karena menyangkut teknis, yang harus akurat penjelasannya, maka tulisan-tulisan disini nantinya hanya akan ditulis oleh yang benar-benar mengetahui setiap layanan pada hantamo.com. Saat ini hanya Bangkit Beniardi, yang mampu menjelaskan itu semua.

Akhir Kata..

Sebelum meng-create beberapa, puluhan atau ratusan postingan kedepan, izinkan penulis untuk meminta maaf terlebih dahulu jika ada kesalahan penulisan, atau maksud tulisan, dan kesalahan lain, baik sengaja maupun yang tidak disengaja.

Salam.

close menu